Thursday, February 15, 2018

Babak Kualifikasi Putaran Final Piala Dunia Rusia 2018


Babak Kualifikasi Putaran Final Piala Dunia Rusia 2018

Kualifikasi Putaran Final Piala Dunia Rusia 2018 - Ditahun 2018 ini merupakan tahun yang paling bersejarah dalam dunia persepakbolaan dunia.

Sebab ditahun ini merupakan kesempatan terulangnya kembali Ajang pertandingan sepakbola level profesional paling bergengsi yang pernah ada.
Ditahun 2018 ini juga merupakan penyelenggaraan Piala Dunia ke-21 yang akan diselenggarakan di negara Rusia.

Sebelumnya Ajang Piala Dunia ini juga sempat diselenggarakan ,tepatnya empat tahun lalu di negara Brazil ,yang dimana pada saat itu timnas dari negara German yang berhasil menang dan menyandang gelar Juara Piala Dunia.

Ditahun ini akan terulang kembali sejarah ini ,dengan diikuti oleh 32 tim dari berbagai negara yang berhasil lolos dari babak penyisihan dan maju ke babak Kualifikasi Putaran Final Piala Dunia.
Ke-32 tim yang berhasil lolos ke babak kualifikasi ini terdiri dari 31 negara yang berhasil lolos dari babak penyisihan dan satu tim yang berhasil lolos secara otomatis berkat terpilih menjadi "Tuan Rumah" bagi ajang Piala Dunia ini yakni Rusia.

Bagi Rusia ini merupakan kali pertama mereka dalam menjadi "Tuan Rumah" untuk ajang ini ,Rusia sendiri berhasil terpilih menjadi "Tuan Rumah" setelah berhasil mengalahkan beberapa negara pesaingnya dalam kompetisi pemilihan tuan rumah yang diadakan Komite Eksekutif FIFA.

Rusia yang terpilih untuk menjadi "Tuan Rumah" telah menyediakan 12 Stadium untuk penyelenggaraan Ajang Piala Dunia 2018 ini ,dan dari ke-32 tim yang berhasil lolos ini akan dibagi menjadi beberapa Group dari A sampai H dan akan kembali menjalani babak Kualifikasi di Putaran Final yang akan diselenggarakan 14 Juni mendatang.

Setiap masing-masing group yang telah berhasil dibagi ini berisikan 4 tim ,Nah ,bagi para penikmat pertandingan sepakbola pastinya ingin sekali mengetahui tim-tim mana saja yang berhasil lolos ke babak putaran final ini bukan ??

Disini Agen Premiumbola telah berhasil merangkum beberapa tim yang berhasil maju kedalam dan akan bersaing pada babak Kualifikasi Putaran Final ,diantaranya :

  • Group A
    Rusia
    Uruguay
    Egypt
    Saudi Arabia

  • Group B
    Portugal
    Spanyol
    Moroco
    Iran

  • Group C
    Perancis
    Denmark
    Peru
    Australia

  • Group D
    Croasia
    Iceland
    Argentina
    Nigeria

  • Group E
    Swiss
    Serbia
    Brasil
    Costa Rica

  • Group F
    Sweden
    German
    Mexico
    Korea Selatan

  • Group G
    Belgium
    Inggris
    Tunisia
    Panama

  • Group H
    Polandia
    Columbia
    Senegal
    Jepang
Nah ,berikut adalah 32 tim yang berhasil lolos dan maju kedalam babak Kualifikasi Putaran Final Piala Dunia 2018 ini ,tim yang berhasil lolos ini membawa nama negara mereka dan bersaing diajang profesional ini untuk menentukan siapa yang berhak untuk menyandang gelar Juara Dunia selanjutnya.

Dan bagi anda penikmat sepakbola pastinya tidak mau sampai ketinggalan untuk mendukung tim andalan anda untuk menjadi Juara Dunia bukan ??

Apalagi saat ini anda sudah dapat mendukung dan bertaruh untuk tim andalan anda secara online ,pastinya jauh lebih seru dan mudah ,Agen Premiumbola merupakan agen yang sangat disarankan untuk anda.

Mengapa begitu ?? ya karena hanya di Agen Premiumbola saja anda bisa mendapatkan pelayanan ,bonus hingga mengikuti event-event menarik yang sudah Agen Premiumbola sediakan ,Pelayanan seperti pendaftaran akun gratis hingga support bank lokal terlengkap bisa anda dapatkan di Premiumbola.

Selain itu berbagai macam bonus dan Event menarik juga bisa adan dapatkan dan anda ikuti dengan syarat yang tentunya sangat mudah. Salah satu Event menarik yang telah disediakan oleh Premiumbola khusus untuk menyambut Piala Dunia 2018 ini adalah Event "World Cup Reward Point"

Penasaran seperti apa Event ini ?? Tunggu apalagi ,Mari gabung sekarang juga di Premiumbola dan jangan sampai lewatkan kesempatan emas untuk mendukung tim andalan kamu di Piala Dunia 2018 ini.

Sekian mengenai Babak Kualifikasi Putaran Final Piala Dunia Rusia 2018 , Jika anda ingin mendapatkan pendaftaran akun gratis dan informasi terbaru seputar Piala Dunia Rusia 2018 ini anda dapat langsung menghubungi layanan contact dibawah ini.

  • Phone : +855-718861515
  • BBM : D1F13E29
  • WhatsApp : +855-718861515
  • Line : premiumbola
  • Yahoo Messengar : cs1_premiumbola
  • Situs : www.premiumbola77.net

No comments:

Post a Comment

Panduan Main Game Tembak Ikan Online

Panduan Main Game Tembak Ikan Online -  Siapa sih yang tidak kenal dengan jenis permainan judi online yang satu ini ? Tembak ikan online at...